Tuesday, July 23, 2019

7 Game Offline HD Terbaik Android Yang Wajib Kamu Coba

Enak-O - Siapa sih yang gk kenal sama GAME?

Anak alay? Cewek doyan chattingan?

Saya yakin mereka juga kenal sama yang namanya game baik itu suka atau nggk. Game terbagi menjadi 2 kelompok yaitu game online dan offline.

Nah, disini saya akan membagikan daftar 7 Game Android Offline Yang memiliki Grafik luar biasa dan pastinya seru dan gak cepat bosan saat di mainkan.

1. Asphalt Nitro

Adalah sebuah Game gratis dengan Genre balapan yang diciptakan oleh developer "Gameloft SE" dan pastinya telah tersedia di Playstore.

Berupa versi kecil dari game asphalt 8 dan asphalt 9 dan memiliki satu developer yang sama, game ini tentu memiliki grafik yang hampir sama dengan versi besarnya.

Tak perlu menyiapkan banyak kuota untuk mendownload game ini karna ia hanya memiliki ukuran atau size yang kecil yakni kurang dari 100 mb. Buat kamu yang mungkin akan kehabisan kuota internet. bisa mencoba game ini untuk mengisi waktu luang kamu.

Game ini cocok dan bisa dimainkan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah yang hanya memiliki ukuran RAM dibawah 1GB.

2. Farmvile 2 : Country Escape

Adalah sebuah Game Gratis dengan Genre bercocok tanam yang dipublikasikan oleh developer "Zynga" dan telah tersedia di Playstore.

Game ini tak hanya memiliki jalur atau gameplay berkebun pada umumnya. Beberapa aktivitas karakter yang unik ternyata juga berperan sehingga membuat game ini menarik, aktifitas itu seperti memancing, beternak, melaut (menjadi nelayan), menambang, dan  mengekspor barang ke luar negeri. Bukan hanya itu saja, jika kamu memainkan game offline ini secara online maka akan lebih banyak lagi fitur dan tempat tempat baru yang muncul dalam waktu waktu tertentu.

Pada pertama memulai game ini, kamu hanya memiliki 1 karakter saja yang bertugas untuk menjaga kebun kamu. Jika kamu ingin memanggil karakter lain, kamu harus menyelesaikan misi yang mereka perintahkan, seperti halnya membeli hewan ternak akan memanggil karakter dokter hewan yang siap menjaga hewan kamu, membeli area taman, area memancing, area landasan pesawat, area menambang dan area laut akan  memanggil masing masing karakter yang siap mengisi dan bekerja di area area yang kamu punya.

Game ini hanya bisa di mainkan di smartphone dengan spesifikasi yang memiliki ukuran RAM Minimal 1 GB. (di bawah 1 gb game ini tetap berjalan tapi biasanya akan ngelag atau lengket saat dimainkan).

3. Simcity Buildit

Adalah sebuah Game Gratis dengan Genre Membangun kota yang di ciptakan oleh developer "Elektronik Arts (EA)" dan telah tersedia di Playstore.

Dengan memainkan game ini seolah olah melatih kamu untuk menjadi seorang walikota sebenarnya. Hal yang saya sukai dari game ini adalah kamu tak hanya sebatas membangun sebuah kota saja. Karna kamu akan mendapat komentar dari rakyat tentang apakah mereka puas atau tidak dengan kepemimpinan kamu. Komentar mereka biasanya bermunculan di bagian atas bangunan, komentar ini bermacam macam sesuai kesalahan apa yang kamu buat.

Salah satu contoh Misalnya seperti ini : kamu membangun sebuah pabrik limbah atau PLN dekat dengan pemukiman, maka 100% saya yakin kamu akan mendapat komentar tentang pembangunan kamu yang dianggap mengganggu rakyat.

Sebaliknya jika kamu menciptakan sebuah taman bermain atau tempat tempat indah lainnya di pemukiman, kamu akan mendapat komentar menyenangkan dari rakyat kamu. Dengan adanya gameplay seperti ini, saya rasa kamu bisa membangun sebuah kota yang indah, bersih, aman  dan damai. Atau mungkin suatu saat nanti kamu benar-benar bisa menjadi seorang walikota yang sukses dalam menata bangunan di kota yang kamu pimpin.

4. Mental Hospital lV

Adalah sebuah Game dengan Genre Horor yang di ciptakan oleh developer "AGaming+" dan pastinya telah tersedia di Playstore.

Dengan grafis yang HD game horor ini tentu memiliki kesan horor yang luar biasa dan menyeramkan. Tak hanya di unggulkan oleh kualitas grafik, game ini juga memiliki sound efek yang menurut saya cukup pas dan cocok untuk menambahkan kesan agar terlihat lebih nyata, seperti hal pada saat kamu berada situasi menegangkan maka akan ada suara suara meyeramkan yang siap membuat kamu takut, tak lupa juga pada saat kamu memasuki sebuah ruangan, maka akan terdengar suara bayi menangis dan masih banyak lagi suara menyeramkan yang tentu akan selalu kamu temukan.

Pada saat memulai permainan, karakter game kamu akan berada di sebuah kamar mewah yang dilengkapi dengan televisi, kasur empuk, komputer, kamera, dan handphone. Beberapa fitur yang bisa digunakan adalah fitur kamera untuk melihat dalam gelap, fitur tangan untuk mengambil sesuatu dan membuka pintu dan fitur berlari yang bisa digunakan saat di kejar oleh makhluk astral yang ingin membunuhmu. Hal unik dari game ini adalah karakter kamu akan terdengar seperti ngos ngosan jika terlalu lama berlari.

Seperti sungguhan kan!!

Game ini mungkin bisa mainkan di smartphone dengan spesifikasi yang memiliki ukuran RAM di bawah 1GB. Untuk ukuran game ini memiliki size yang lumayan besar sekitar 400MB. Namun sayangnya game ini tidak gratis, anda harus membayar seharga 2.300  Rupiah untuk memainkanya.

Sangat Murah!!

5. Mental Hospital V

Berupa sambungan cerita dari game sebelumnya yakni mental Hospital lV. Game ini tentu memiliki grafik yang sama bagus dan pastinya lebih memiliki hantu dan jalur cerita yang lebih meyeramkan dari game sebelumnya.

6. Nimian legend Bright Ridge

Adalah sebuah Game dengan Genre Adventure yang tersedia di Playstore. Tapi, baru baru ini saya mencoba mencari kembali game tersebut di Playstore namun tak kunjung saya temukan, entah mengapa hal ini terjadi saya juga tidak mengetahuinya, untuk kamu yang ingin mencoba game satu ini mungkin bisa kamu download di google secara gratis. Tapi sebaiknya baca terlebih dahulu penjelasan singkatnya di bawah ini.

Nimian legend Bright ridge adalah sebuah Game dengan Genre adventure dan memiliki kualitas grafik yang bagus. Tak hanya grafik yang dapat di sanjung, cerita dari game ini sungguh sungguh menarik hati saya untuk memperkenalkannya.

Bercerita tentang kisah 2 orang anak kecil laki - laki dan perempuan yang saling bersama dan jatuh cinta. Mereka selalu membantu  dengan ikhlas bagi siapa saja yang membutuhkan pertolongan mereka. Namun, pada suatu hari salah seorang dari mereka terperangkap dan salah satunya berperan sebagai penyelamat. Namun sayang, Salah satu dari mereka tewas saat mencoba melakukan penyelamatan dan permainan kedua pun di mulai.

Jalur cerita di chapter ini sebenarnya  tidak begitu saya pahami, yang saya ingat, tampaknya setelah Puluhan tahun kemudian dari peristiwa kecil yang menewaskan salah seorang dari mereka , desa mereka yang berada di daerah perhutanan tampaknya diserang oleh alat alat canggih.

Tak menerima akan hal itu, misi kamu disini adalah memainkan karakter yang hidup untuk melakukan berbagai macam misi agar rencana itu di hentikan. Singkat cerita ketika alat canggih itu berhasil dihancurkan karakter yang kamu mainkan tewas kemudian menjelma kembali menjadi anak kecil agar bisa bertemu dengan Kekasih kecilnya. , dan akhirnya mereka (kedua anak kecil itu) bertemu kembali di alam roh.

Untuk memainkan game ini, sepertinya kamu membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang memiliki ukuran RAM Minimal 3GB ke atas. Dan untuk ukuran game ini tidak begitu besar yakni sekitar 180 MB saja.

7. Brother : A Tale of Two Sons

Ini adalah game offline terbaik terakhir yang saya bahas. Mengapa? Karna dari 6 game di atas menurut saya game urutan ke 7 ini adalah game yang terbaik.

Brother : A tale of two sons adalah sebuah Game dengan Genre Adventure (petualangan) yang bisa kamu mainkan di smartphone dengan spesifikasi yang memiliki ukuran RAM Minimal 1 GB. Namun, game ini tidak gratis, untuk memainkanya kamu bisa melihat harga untuk membeli game ini di Playstore dengan harga Rp. 40.000 sedangkan untuk ukuran, game ini memiliki size yang cukup besar yakni hampir 800Mb.

Selain memiliki kualitas grafik yang bagus, game ini sama halnya dengan game Nimian legend, dimana mereka sama sama memiliki jalur cerita yang sangat sangat menarik dan panjang.
Awal dari game ini menceritakan tentang 2 orang saudara (Kakak Adik) sedang mengantarkan ayahnya yang sakit berat ke seorang tabib. Tidak ada cara lain untuk menyembuhkan penyakit yang menyerang ayahnya kecuali air ajaib yang berasal dari sebuah pohon besar yang letaknya sangat jauh dari tempat mereka.

Demi, kesembuhan sang ayah, petualangan pun dimulai disini, kamu akan memainkan 2 karakter sekaligus secara bersamaan. Berbagai macam tempat dan rintangan yang di lewati hingga pada akhirnya sampailah pada tempat dimana pohon besar itu berada.

Disini lah Jalur cerita menyedihkan pun muncul, kakak dari anak kecil itu harus tewas di tangan seorang monster laba laba. Ayahnya selamat tapi tidak untuk kakaknya, di akhir game kamu akan melihat karakter sang adik menangis di dekat sebuah kuburan yang merupakan kuburan dari kakaknya yang tewas saat mencari obat bersamanya untuk kesembuhan sang ayah.

Sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat Silahkan share artikel ini keteman teman kamu agar mereka juga tau apa yang kamu tau. Kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi unik lainnya yang pastinya akan selalu update artikel terbaru.
Trimakasih


EmoticonEmoticon